[Freelance] The Girl in Problem CHAPTER 4

Image

Title: The Girl in Problem

Author: lavender_sica ( @Nadhlrsti )

Length: Multichapter

Rating: PG-11

Genre: Life slide, mystery, romance, family

Main Cast: Jessica Jung (SNSD), Kai (EXO-K), Hyoyeon (SNSD)

Other cast: look by yourself

Author’s note: lav thor comeback ‘-’ mau ngasih chapter4 nyaaa… enjoy it :D

.

.

.

.

Still Jessica’s pov

Aku masih memandangi tulisan di layar TV itu terbelalak.

Dr. Clark Jung meninggal.

Air mata membanjiri segalanya, seragamku, sweaterku. aku mendekap adikku, Krystal. dengan pilu.

“Jess? gwaenchana ?” Kai mencondongkan badannya dan memelukku, aish… ada apa dengan namja ini !

Namun aku masih saja menangis . “krystal, appa…” isakku.

“Unnie,ayo kita pulang” rengek Krystal, air matanya membanjir begitu saja ke wajahnya yang cantik.

“sudahlah,ayo pulang saja. pasti keadaan dirumahmu sangat genting bukan ?”

Aku mengangguk dan mengambil lengan Krystal dalam pelukanku. sekejap kemudian, mobilku sudah meluncur di daerah kompleks rumahku. dengan lemas aku membuka pintu.

Belasan orang memakai baju hitam. umma berdiri di pojok, matanya tampak shock, dalam, kelam dan juga kosong, tidak ada kehangatan seperti ketika dulu aku bermain bersama Sehun sementara ia mengandung Krystal.

“Jessica-hei-Jessica-”

Umma melambaikan tangannya asal kearahku, suaranya serak.

“Umma, ya,ya, umma jangan bersedih,aku yakin appa akan kembali ” meskipun tidak yakin dengan apa yang kuucapkan, umma masih saja sesenggukan dan mengangguk, seperti orang mabuk.

Seorang namja mendekati kami, pakaiannya sangat resmi. “Nyonya Jung dan kedua putri Jung. Kalian sangat cantik.”

“nu… guya ?” umma menunjuk namja itu dengan tangannya yang terkulai.

“Saya adalah pengacara Dr. Clark Jung, Kris Wu.”

“Baiklah,tuan wu… apa yang anda inginkan-dari kamiii ?” suara umma melantur.

“jessica, kau harus menerima keadaan ini, Dr. Clark Jung meninggal…”

Aku tersendat menatap wajah namja tegas itu, Kris Wu.

“Baiklah, tuan Wu… oh, appa” aku menangis, menatap foto ayahku yang dipampang di depan rangkaian bunga.

“appa…appa” Krystal menangis sendu.

“Jessica, umma tau kau…”

DUAR!

“UMMMMMMMAAAAAAAAA!”

Aku berteriak sangat kencang. umma tergeletak tak berdaya di lantai. aku merasakan tanah bergetar sejenak dan para pelayat memandangku dengan bingung. kutatap umma yang lemas di lantai, berlumuran darah.

“tuan Wu, apa yang terjadi?”

“Gangster” jawab Tuan Wu tajam. “kurasa itu adalah penagih utang Dr. Clark Jung-”

“UTANG?” aku berteriak dingin. “appaku punya utang?”

“Ne, dia berhutang dengan Dr. John Hwang, rekan kerjanya di Chicago. mungkin gangster itu… dia suruhan Dr. John Hwang.”

Aku meratapi umma. umma, umma! dia… dia sudah meninggal, seperti appa. Aku hanya bisa memegang tangannya. dingin.

“Krystal, ayo kita pergi dari sini, sudah tidak ada lagi kesempatan tinggal disini~”

Krystal mengangguk.

TBC

Hehehe… mulai deh… ada gaje-gajenya gitu 😀 ‘-‘ hehehehe 😀

[Freelance] The Girl in Problem CHAPTER 3

Title: The Girl in Problem

Author: lavender_sica ( @Nadhlrsti )

Length: Multichapter

Rating: PG-11

Genre: Life slide, mystery, romance, family

Main Cast: Jessica Jung (SNSD), Kai (EXO-K), Hyoyeon (SNSD)

Other cast: look by yourself

Author note: chap3 comeback. Hey, semoga sukaaa!

.

.

.

.

Still Jessica’s pov

“kita sudah sampai Kai-aa” seruku datar sambil mematikan mesin mobil, yap kami memang sudah sampai di SD Myeongju.

“gomawo Sica-ah, aku pergi sekarang yaaa,” kata Kai. tapi aku menahan lengannya.

“eh? mwo! Mengapa kau menahan lengan ku?” teriak kai.

“wait, wait. kau belum membersihkan mobilku !” aku menggerung dan menunjuk kap mobilku yang terkena coca-cola.

“hey Jessica jung, kau punya tangan”komentar Kai menyebalkan.

“Hft,” aku menghela nafas. “kai,please. ibuku bisa mengurungku di gudang kalau ia mau.”

“itu derita lo(?)! ” Kai tersenyum smirk dan pergi menuju bangunan SD yang mulai ramai, aku mencari adik keduaku setelah Sehun, krystal.

“unnieee!” teriak seorang gadis kecil berambut kecokelatan, yaa! itu Krystal.

“yak, krystal tadi kau belajar apa saja disekolah?” tanyaku sambil menjalankan mesin mobil.

“tunggu sebentar unnie,tadi temanku Yoona mau menumpang dimobil kita. mobilnya rusak.”

omo, Yoona! itu kan saudara namja tengil bernama Kai tadi.

“eugh, baiklah” jawabku sambil tersenyum kearah Krystal, ia langsung keluar dari mobil dan menghampiri gadis dengan rambut cokelat.

“tunggu, kau lagi” aku menatap kai dengan garang.

“owwh, tenang saja Jessica kami hanya mau menumpang sampai ke halte bus” ucap Kai sambil mengelus-elus rambut Yoona.

“oww, baiklah” ucapku sambil menjalankan mobil.

“oya, Kai oppa dan Yoona, mau ikut makan bersama kami? ” Krystal tersenyum kepada mereka. Issshh, benar-benar gadis yang polos.

“umm, tidak usah.” kai menolak.

“Jessica unnie, bolehkan mereka ikut makan dengan kita ?”krystal tersenyum.

“oohh, baiklah!”aku mengerucutkan bibirku.

~

Sushi’s House, jam 13.00 KST.

“yummy, salmon sushi ini begitu enak. kau mau, yoona-ah?” tawar Krystal pada yoona.

“Anio. tidak usah gomawo…” seru Yoona malu.

Aku hanya memakan American sushi dengan datar, Kai juga hanya meneguk jus jeruknya dengan wajah tanpa ekspresi. “tunggu sebentar. Di TV, lihat jess.”

Aku menoleh melihat TV yang tergantung di atas meja kasir. dan terbelalak !

aku mulai berkeringat dingin. tidak! tidak ! tidak mungkin !

Bahkan Krystal pun ikut menganga.

TBC

Hehehe, udah jadi nih chapter3 nya, semoga suka yeee 😀

[Freelance] The Girl in Problem CHAPTER 2

Title: The Girl in Problem

Author: lavender_sica ( @Nadhlrsti )

Length: Multichapter

Rating: PG-11

Genre: Life slide, mystery, romance, family

Main Cast: Jessica Jung (SNSD), Kai (EXO-K), Hyoyeon (SNSD)

Other cast: look by yourself

Author’s note: lav thor comeback ‘-‘ mau ngasih chapter2 nyaaa… enjoy it 😀

.

.

.

.

Author POV end

Jessica’s Pov

“umma, aku pulang,” sahutku sambil menaruh tasku di sofa besar ruang tamu kami.

“oh,” jawab umma datar, rasanya aku ingin menangis karena mendengar umma dengan suara datarnya. setiap hari seperti itu, umma seperti mengacuhkanku. Aku merasakan perih dihatiku sementara umma mendekatiku . “jessica-ya umma harus mengurus appamu, kau tolong jemput Krystal yah di sekolah nya.” umma tersenyum terpaksa.

aku mengangguk.”arraseo umma! Aku boleh pakai mobil um-”

“ne, silakan. Umma capek.” dengan suara datar, umma berbalik kekamarnya. dengan pedih aku menyambar kunci mobil dan pergi ke mobil sport ummaku.

~

Aku sedang mengendarai mobilku ketika melihat seorang namja berjalan disebuah trotoar, dia sedang meminum sesuatu dan melemparkan kaleng minumannya. dan tepat mengenai kap mobilku.

“aiggooo! Sangat tidak sopan,” bentakku kepada namja itu.

“ah, mian nona” katanya cuek aku sangat tidak menyukai namja itu.

“Hanya mian? mobilku jadi kotor! kau harus membersihkannya” tegasku sambil berkacak pinggang. jika umma tahu mobilnya kena semprotan coca-cola pasti ummaku akan mengurungku di dalam kamar .ya, ummaku mementingkan harta daripada anaknya sendiri.

“tidak bisa. aku ada janji” ucap namja itu seenaknya lalu ngeloyor(?) pergi dengan singkatnya.

“Tunggu, apa kau Jessica jung?” namja itu berbalik tiba-tiba. Aku hanya mengangguk.

“eoh,tentu saja dengan mobil sebagus ini dan wajah yang can-”

“Oh, sudahlah apa maumu!?’ aku sedikit membentak.

“antarkan aku ke SD Myeongju” katanya dengan singkat.

“Mwo? SD myeongju? aku juga akan menjemput Krystal disana.” ucapku.

“nah, makanya itu aku sekalian pergi kesana. Aku menjemput saudaraku, yoona,” serunya.

“Arraseo. tapi aku punya syarat.” aku berkata lirih. “mwoya, syarat apa?” tanya namja itu.

“Kau harus membuat ibuku perhatian lagi kepadaku. juga agar ayahku sembuh,” tegasku.

Namja itu kaget. “owh, nona Jung! kau meminta sesuatu yang tak dapat kukabulk-”

“Kau sudah berjanji” potongku. “so, kau mau ikut aku tidak?” aku mendecakkan lidah.

“oh, gomawo!” Dia langsung masuk kemobilku. aku mencibir. “siapa namamu?”

“Kim Jongin. Panggil saja kai. aku satu kelas denganmu, babo” kata Kai.

“Mwo! kau mengataiku babo!”

“memang kena-”

“Oh, sudahlah. aku tidak tahu mengapa aku membuang waktu hanya untuk berdebat denganmu” kataku jengkel.

TBC

chap2 datang… enjoy it 😀 comment juseyo ^_~

[Freelance] The Girl in Problem CHAPTER 1

Title: The Girl in Problem

Author: lavender_sica ( @Nadhlrsti )

Length: Multichapter

Rating: PG-11

Genre: Life slide, mystery, romance, family

Main Cast: Jessica Jung (SNSD), Kai (EXO-K), Hyoyeon (SNSD)

Other cast: look by yourself

Author note: cuma chitchat bentar bareng readers. Hope u like it, readers!

.

.

.

AUTHOR’s POVJessica Jung melangkahkan kakinya di sebuah koridor sekolah. Jeoyoung High School, sebuah sekolah high classy yang memang elite. Bahkan bernafas pun mahal di sana. Jessica menenteng tasnya dan menghela nafas, memelintir surai blondenya yang tergerai sempurna di bahunya. Sesekali beberapa orang memperhatikan wajahnya yang seperti Barbie. Ia memang dikenal sebagai salah satu murid tercantik di Jeoyoung HS.

“Pagi, Jessica-ssi” kata seorang gadis dengan ramah. jessica tidak mengacuhkannya karena ia memang tidak terlalu peduli kepada keadaan sekelilingnya.

“Hey, kau jessica jung yah? murid baru itu,” sambar seorang namja dengan wajah coolnya. Dia mendekati Jessica . “annyeong” katanya dengan nada ramah. Jessica hanya mengangguk dingin.

“Kai-ah, apa yang kaulakukan? semua orang tahu dia itu dingin dan tajam” seru seorang namja mendekati Kai, yang sedang berdiri di sebelah meja Jessica.

Sebenarnya, tidak ada yang tahu mengapa Jessica seperti itu. Jessica mendadak kehilangan keramahan hati dan kehangatannya karena seseorang namja kecil yang mengalami tragedi menyeramkan.

Flashback

“Jessica noona! ambil ini!” seorang namja dengan wajah babyface-nya berlari-lari membawa sebuah sisir berwarna pink. seorang gadis kecil berlari dibelakangnya.

“yak sehun-a! Jangan lari dariku!”

“memang Noona dapat mengejarku? tidak, kekeke” namja itu berlari semakin kencang menuju trotoar. dia mulai menyeberang dan tertawa-tawa pada sang empunya sisir, gadis kecil mirip Barbie yang bernama Jessica itu. “noona, ambil kalau bi-“

SEHUN-A, awas…!”

seorang Sehun sekarang tergeletak tak berdaya di tengah jalan, sebuah truk berwarna kuning melaju cepat ke arah berlawanan. Jessica meratapi adik satu-satunya, Sehun, yang selalu menghias hatinya. sekarang tidak ada lagi seorang adik yang mampu menggantikan Sehun.

Flashback end

“Jessica!” panggil seorang gadis. nah, hanya inilah satu-satunya sahabat Jessica di sekolah, namanya Kim Hyoyeon. Dia seorang dancer di sekolah itu. dia mendapat beasiswa dance, sebenarnya ibu dan ayahnya hanyalah pemilik cafe kecil. jessica memandangnya, matanya kosong. “halo, hyoyeon-ah” jawabnya tanpa antusias.

“Jess, aku mau berta-”

“ya, silakan.”

Hyoyeon tersenyum kecil. “ada apa denganmu Jessica-ssi? apa kau… mengingat suatu kenangan yang menyakitkan? wajahmu menyiratkan hal itu…”

Jessica mengangguk. “ne. dan aku juga memikirkan ayahku. Dia sakit keras”

“oh, aigo” seru Hyoyeon kaget. “maaf sica-ah sudah membuatmu sedih,” ucapnya.

“Aniyo,” ucap Jessica sambil tersenyum terpaksa, air mata mengalir ke hidungnya yang mancung.

TBC

😀 gimana? bagus gak? hufttt… tarik napas… ambil lagi… 🙂 tunggu chap selanjutnya.

`lavender_sica`