My bias forever!♥

Ini sekedar cuap-cuap gaje aku aja ya .___. cuma curhat aja tentang bias-bias aku ^_^

1. Tiffany Hwang SNSD

205704_410304352386977_1566197286_td gilaaa, cute banget lah! Siapa yang gak kelepek-kelepek sama dia sih ? Oh Gosh! >.<

2. EXO, Chen (Kim Jongdae)

Chen1 ni orang bener-bener yak. Udah cakep, suara bagus, badung, kurang apalagi cobaa? T.T

3. Hyoyeon SNSD

3539_476790835703640_457416453_n kacau banget ni yeoja. Udah cantik, dancenya powerful pulaaa ><

4. Yoonjo Hello Venus

20120501_hellovenus_4 cute banget sih .____. kyeopta. Suaranya baguuusss (^W^)

5. Lime Hello Venus

7413006898_2118a266d5_z Lime! >.< suaranya keren, cantik lagiii ,rambutnya lucu ^^

6. BoA

BOA_2 siapa sih yang gak tau BoA? Siapaaaaaa ?! Udah cantik, dancenya jago, suaranya polll banget… huft biased banget pokoknyaaa ><

7. Kris EXO-M

exo-m-kris-kris-33163966-500-400 No comment dah buat yang ini. Terlalu perfect. ^^

8. Lee Hi!

lee_hi aku yakin kalian tau Lee Hi. Cewek yang suaranya keren, lagunya enak-enak pula. Cantik, lagi. KYEOPTAAA ><

9. Ailee

ailee

Siapa yang gatau superstar ini? TERLALU! Cantik, bertalenta. Hufffttt, ngiri author … T.T

10. Hyomin T-ARA

j5oS6gxSOtRGw

-_- terlalu cantik dan suaranya bagus deh. Kyeoptaaa >.<

11. Jessica Jung SNSD

Jessica SNSD cantik, berbakat pulaaa. Uwaaaaaaaa >.< !!!

12. Luna f(x)

20120321_luna_selca  cantik, lead vocal, lead dancer -______- apa lagi cobaa? Aish…

Sekian yaaa, paiii paiii ^^ #alay

Yuyoung~~

Advertisements

29 thoughts on “My bias forever!♥

  1. Kwon Yuyeon says:

    UNN, SEKEDAR INPO.. Luna itu, Main vocal dan lead dancer.. bukan lead vocal ^^ unnie sama kaya aku biasnya hehe~

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s