[TREESHOT] FRIENDSHIP IS BEAUTIFUL (2.5/3)

[THREESHOOT] Friendship is Beautiful!

Title: Friendship is Beautiful!

Author: Kwon Yuyoung

Length: Threeshoot

Rating: All ages ^^

Genre: Friendship | Angst

Cast : All casts is OOC! Sorry, but this fiction is only my imagination.

Disclaimer: 100% Dari otak author. Jika ingin reblog, silakan izin. Dan jika ingin memplagiati, silakan jangan baca di wp ini. Cast cuma minjem.

Author’s note: CHAPTER 3 nii. Tp ini baru part1nya yaaa hehhehe

Copyright © All Right Reserved

 

®Kwon Yuyoung’s FICTION™

Akan juga dipost di wpku yang satu lagi ^^ coming soon ^^

-Friendship is Beautiful-

Author’s POV

“Ti-tidak mungkin !” gagap Olivia. “Ya ampun, itu bukan kamu, kan, La? Ngga mungkin, anio, anio !”

NEXT NEXT

Advertisements

Comeback

Uhyeay! Udh lama ya, gk ke sini. HAHAHAHAHA miss you guyss! ya ampun itu yg request maaf bgt yaaa,tp photoshop akuu di uninstall karena waktu itu lemot,jdnyaaa aku udh gabuka request! 🙂 miss you chingudeul hhahahha udh 2taun gabuka wp nii ~ gimana gitu yah(?) duh galaw juga nih pacar d.o!:(( (?) #ngarep

udh ya hahahahha #gaje#

kalo mau request ff masih bisa wkwkwk,tp ga sekarang bikinnya karena lagi ukk. tp kl poster/header maap yak sudah tidak bisa!:( kwon yuyoung merasa sedih sekaleh..#dipelukchanyeol

owrait ok,

Kwon Yuyoung xx

NB: jgn kangen yha #plak

yu

Menurut D.O, Siapakah Member EXO Paling Tampan?

Ciyee, suho ganteng#plak

KoreanIndo

Dengan adanya 12 ‘serigala’ tampan di grup, rasanya sangat sulit untuk menentukan siapa yang paling tampan di antara mereka semua, Namun bagi D.O, pilihan itu sudah dibuat.

EXO baru-baru ini berpartisipasi dalam syuting acara MBC Every1 Weekly Idol edisi khusus musim panas, kembali ke acara ini hanya selang 1 bulan dari penampilan perdana mereka.

DO exoKetika syuting, D.O diminta untuk memberikan peringkat penampilan member EXO secara berurutan.

View original post 99 more words