Image

[REQUEST] Poster Mission Completed – Yuyeon

[REQUEST] Poster Mission Completed - Yuyeon

Yap , saya membawa kabar baik , postermu sudah jadi Nona Kwon … saya harap Anda menyukainya #waks
Sorry ya aku salah banget ini tulisannya Mission Completed bukan Mission Complited… aduh gmn dong? Remake? Gpp kok suer bakalan diremake kalo km nya mauu ^^
Ohya buat question , bsk mau main gk? Di rumah siapa?
#ElahJadiCurcolGini -_-” 😆 🙄 😈 *mukaevil 😛 yasudah silakan menikmati (?) hasil karyaku !

Advertisements

25 thoughts on “[REQUEST] Poster Mission Completed – Yuyeon

  1. Kwon Yuyeon says:

    uwah bagus nya !!
    main? dirumah aku boleh gk oenn?
    soalnya dari tadi ibuku udh ngomel2 “kerjain pr sekolahnya! dicicil dongka!” gitu akunya juga kan jadi kesel *EhCurhat*
    boleh gpp oenn?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s